Breaking News

BLUSUKAN KE PEJUANG SESUAP NASI

Tiada terasa Ramadhan akan segera tiba bersama kita.Dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan,tentunya setiap muslim berusaha memberikan yang terbaik untuk orang lain utamanya para kaum dhu'@fa' guna menjadi insan yg terbaik dimata TuhanNya.
Terkait dengan itu lembaga kemanusiaan Nasional yg terletak di Jl.Bondoyudo gg Masjid 1 Rt.01/Rw.009 Kel.Rogotrunan kec.Lumajang kab.Lumajang Jatim Indonesia,mengadakan Talk Show kemanusiaan (Blusukan bersama pejuang keluarga,abang becak,buruh tani dan kuli bangunan).
Disampaikan oleh bapak M.Misto Direktur keuangan Lembaga yg berlambang orang dan dan dua tangan merangkul itu,kegiatan ini adalah progam menebar Energi dengan Tema Sepiring Nasi dan Secangkir Kopi.
Tujuan kegiatan ini dalam rangka menyerap keluh kesah dan memberi motivasi kepada mereka,supaya selalu optimis dalam mengarungi kehidupan yg serba kekurangan ujar bapak yg punya dua anak tersebut.
Sambil berucap dan menghirup secangkir kopi salah satu abang becak yg tidak sebut nama,Terima kasih ya pak atas makan siang dan kopinya ,kalau boleh usul kami-kami ini dikasih ketrampilan berdagang biar tidak bergantung kepada ayunan becak tandasnya,Insya Allah pak (jawab relawan BMS_I) ke depan pasti kami kasih.@fud
Silahkan bagi yang mau donasi masih dibuka untuk progam ini.

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message