Breaking News

Jatuh Bangun Sebab Cinta

Cinta adalah fitrah manusia. Setiap insan yang ada di dunia ini tentu ingin sekali memilikinya. Rasa cinta ini yang membuat manusia merasa bahagia dan tentram. Akan tetapi rasa cinta ini terkadang hanya ditampilkan hanya untuk manusia saja. Padahal, cinta sejati tentunya hanya milik Allah SWT. 
Salah satu bentuk cintanya akan melaksanakan sesuatu yang mendekatkan kepadaNya,itulah gambar bapak yg punya dua anak itu,Moch.Misto tiga diantara Brand manager progam distribusi Sedekah Al-qur'an di zona kota tapal kuda jatim (Lumajang,Jember,Probolinggo,Situbondo ,Bondowoso dan Banyuwange).
Selalu menyempatkan waktu untuk terus mengumpulkan pundi pundi keberkahan cinta Al-quran.
Semangat mencari keridhoanNya melalui menabur cinta Al-qur'an kepada TPQ di Musolla zainul Hasan Laspoleng selokgondang Kec.Sukodono Kab.Lumajang,
hasil diskusi dengan pewarta BMS_I,ini adalah ke tiga titik distribusi dari tiga kecamatan yang kami sebar (Gucialit,Yosowilangun dan kec.Sukodono) bersama ust Moh Rizal selaku guru ngaji di lembaga itu,Berharap ke depan progam ini bisa berkembang peningkatan SDM para pendidik yg dikodinir oleh BMS_I ujarnya.
Disampaikan dalam hasil komunikasi via telpon President Direktur BMS_I mengucapkan terima kasih kepada semua para donatur dan para relawan distribusi progam ini,kita semua hanya berharap kepada zat yg memberi segalanya yaitu Allah SWT,Lembaga hanya perantara,semoga semua mendapat Syafaat Al-qur'an baik di dunia yang fana ini dan di akhirat kelak tandasnya.
Bagi anda yang mendonasikan progam Sedekah Al-qur'an hub.call center Layanan BMS_I 082265554278.
Masih terbuka 10.000 Al quran untuk anda, yang siap dijadikan sedekah terbaiknya.@Mr.Syah

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message