Breaking News

Ayo Buatlah Tuhan Tersenyum!!!Sedekah HUNTARA (Hunian Sementara Korban Gempa Palu Sulteng)


Salah satu cara aman dari segala musibah baik di rumah, di jalanan, maupun di tempat lain adalah dengan perbanyak sedekah.
Rasulullah Shallahu ‘alaihi Wassallam bersabda: “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi)
Sebelum anda berangkat ke tempat kerja atau ketika sedang dalam perjalanan sempatkan diri bersedekah, apalagi kepada saudara kita yang sedang dirundung musibah bencana alam di Palu.
Saudara kita disana lagi membutuhkan uluran kita bersama,Sahabat Rasulullah pernah berkata:

Setiap apa yang kamu sedekahkan, maka akan berkata : Dulu aku musuhmu, sekarang kamu adalah temanku dan dulu aku dijaga olehmu, sekarang aku akan menjagamu dan dulu aku kecil, sekarang aku besar dan dulu aku sesuatu yang akan musnah, sekarang aku kekal abadi. (Abu Bakar Siddiq r.a)
Sedekah itu akan mengantarkan pada perubahan. Kalau kita ingin berubah, perbanyaklah sedekah. Sedekah termasuk salah satu ibadah luar biasa, disamping shalat malam dan istighfar.
Ayo bergabung dengan progam kami Berbagi 1 Unit Rumah hunian Sementara (HUNTARA) korban gempa Palu Sulawesi Tengah. 1 Unit Rp.9.555000 untuk satu keluarga korban.Donasi anda bisa disalurkan melalui Rekening di bawah ini!

Atau hubungi Layanan jemput donasi di 082-265-554-278 (konfirmasi donasi).
Semoga Allah senantiasa memberikan ganti 1 Rumah hunian di Surga  nanti dan kesuksesan disemua usaha anda.Amin

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message