Breaking News

BMS INTREPRENEURSHIP Canangkan Progam Rombong Gratis & Modal Bergulir Tanpa Bunga (1 Desa 1 Pengusaha di 205 Desa)



Pedagang kaki lima adalah sekelompok pedagang yang memasarkan barang – barang dagangannya dengan cara memakai gerobak. Gerobak yang dipakai semacam gerobak dorong dengan menggunakan beberapa roda. Pada umumnya barang yang dijual adalah makanan ringan berupa makanan umum yang ada di Indonesia seperti bakso, rujak, es buah, sate, buah – buahan segar hingga pedagang sayur langganan ibu – ibu rumah tangga. 

Itulah penomena di kalangan masyarakat bawah terutama para kaum dhu'afa banyak mengais pundi pundi rizeki untuk menutupi kebutuhan keluarganya.
terkait dengan diatas BMS Pengembangan Ekonomi Masyarakat kurang mampu mencanangkan progam Hibah 205 Grobak Gratis di setiap desa dan modal Usaha bergulir tanpa agunan serta tanpa bunga berbasis Sedekah.
Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan BMS_Indonesia bahwa progam ini khusus membantu progam pemerintah untuk menekan angka pengangguran dan kemiskinan,kata Moch.Misto bapak yg dikaruniai tiga anak tersebut bahwa ini insya Allah mulai bulan desember 2018,data yang sudah ada dimeja President Direktur semua sudah di acc,artinya tinggal realisasi ungkapnya.

Saya juga mengajak kepada semua para hartawan dan dermawan baik dari instansi pemerintah atau swasta baik secara pribadi atau koorporasi bisa mengambil bagian dari progam ini,baik melalui donasi langsung ke rekening progam pemberdayaan di bawah ini.
# 1 Unit Grobak Bakso Hanya Rp.3.500.000
# 1 Unit Grobak warkop Rp.2.500.000
# 1 Unit grobak cilot sepeda Hanya Rp.1.250.000 / Sedekah modal Bergulir 1 usaha senilai Rp.2.500.000
atau ikut mendampingi memberikan pengembangan dan motivasi berbisnis kepadanya.
Senada disampaikan oleh President direktur (Mortamin Syah) tarjet progam ini wajib tepat sasaran dan minimal di satu desa sekab.Lumajang ada kaum dhu'afa' yg merasakan progam ini,kita bantu mulai dari peraga usaha dan modal, makanya Nama Progam ini 1 Desa 1 Pengusaha,
tandasnya.
@fud

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message