Breaking News

Menyapa 1000 KK Kaum Dhu'afa' & Muallaf ,PT.Mustika Buana Sejahtera Gandeng BMS_Indonesia


Siapa yang menanam dia pasti memanen,siapa yg merawat pasti akan tumbuh berkembang dan siapa yang istiqomah memupuk hasilnya pasti menjulang,itulah semboyan para petani.
Musim hujan mulai menyapa,masa Tanam sudah menanti,itulah yang mendorong Lembaga Kemanusiaan Nasional (BMS_I) segera meluncurkan progam rutin tiap tahun yaitu Pemberdayaan kaum dhu'afa dan Mu'allaf yg bertani untuk bercocok tanam.

Dalam sambutan serah terima bibit President direktur BMS_I, progam ini adalah dikhususkan kepada saudara kita yg kurang mampu dan muallaf di wilayah 5 kecamatan (gucialit khusus desa pakel,klakah,ranuyoso,kedungjajang dan randu agung).
Alhamdulillah kita dikasih amanah dari PT.Mustika Buana Sejahtera yg difasilitasi dishut Prov.Jawa Timur 50 ribu bibit sengon terbaik untuk disalurkan 
kepada ummat.
Sementara tahap pertama sudah terealisir ke 9 titik desa Tegal Randu,Papringan,Klakah,Sruni,Duren,KudusKec.Klakah serta Kec.Kedungjajang Desa Krasak dan Pandansari.

Tujuan bantuan pemberdayaan ekonomi petani ini supaya bisa membantu peningkatan kesehjateraan keluarga kaum lemah ungkap bapak Mortamin Syah.

Terakhir kami atas nama Lembaga 
mengucapkan terima kasih kepada Dinas kehutanan Prov.Jatim yg telah membantu pasilitasi progam ini sampai terlaksana dengan baik tandasnya.
@fud

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message