Breaking News

ASPPILU Bantu Gempa Palu Rp.40 Juta Lewat BMS_Indonesia


Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).
Hadist diatas yang melatar belakangi asosiasi pengusaha dan penguji industri hasil hutan lumajang (ASPPILU) ikut membantu menggalang donasi untuk saudara kita yang terkena gempa di Palu Sulawesi Tengah .
Bapak Enggar selaku ketua Asppilu dalam sambutannya mengatakan hasil dari kawan kawan anggota senilai Rp.40 Juta kita amanahkan ke Lembaga Kemanusiaan Nasional Bersama Membantu Sesama (BMS_Indonesia) semoga bisa membantu meringankan beban saudara kita disana ujarnya.
Senada diucapakan oleh bendahara disela sela pertemuan rutin arisan di rumah salah satu anggota Assosiasi bahwa hasil kesepakatan teman teman dipasrahkan sepenuhnya untuk berbagai progam disana,baik rehabilitasi Masjid,Musholla,Huntara,sarana pendidikan atau logististik lainnya kata ibu hj.vinta selaku bendahara tentunya relawan BMS_ Indonesia lebih paham tandasnya.@fud

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message