Breaking News

Bersama Sahabat PKH, BMS_Indonesia Membangun Pemberdayaan Berkelanjutan


Dewasa ini kita telah melihat bahwa telah terjadi ketimpangan sosial, diantaranya pertumbuhan penduduk tidak berjalan seimbang dengan pertumbuhan ekonomi yang menyebabkan banyak masyarakat hidup di bawah garis kemiskinan.
Maka sudah seharusnya kita mengetahui apa yang menyebabkan dan bagaimana cara mengatasi masyarakat miskin melalui pemberdayaan serta konseling keluarga sebagai tujuan bersama yakni masyarakat makmur dan sejahtera.

Lembaga Kemanusiaan Nasional BMS_Indonesia yang berkantor di Perum Biting Blok D1-7 Desa Kutorenon Sukodono Lumajang Jatim dengan aksi nyata progam "Bukan Sekedar Menyapa"  turun langsung mendengar keluh  warga lemah,ini merupakan putaran ke tiga dalam menyapa warga Kecamatan Ranuyoso dan Randu Agung adapun daftar nama sebagai berikut ujar Sugiono selaku Direktur komunikasi pemberdayaan desa tertinggal.

Ibu Nabi'a dusun stasiun rt 07 rw 03 desa buwek kec. Randuagung tinggal sebatang kara rumah triplek.IBu Sarniti dusun Tempuran RT.27 RW.06 desa Ranulogong kec. Randuagung,tinggal sendirian rumah gedhek alas tanah,IBu murdia dsn. Gedangmas tengah RT.1 RW.8 Sendirian rumah gedhek,Ibu yunik/bapak marsum alamat dusun sumber tumpang rt 26 rw 04 desa Ranuwurung kec. Randuagung rumah gedek lantai tanah tinggal berdua dg suami.

Bapak Ninggar dusun gunung cilik desa ranubedali tinggal sendirian dirumahnya gedik/tabing,Ibu jon dusun gunung cilik desa Sumber petung tinggal bersama suaminya rumahnya gedik/tabing,Ibu Sutik dusun masjid RT 019 RW 003  desa  Wates wetan  Ranuyoso Lumajang . Tinggal sendiri rumah yg di tempati peninggalan adiknya yg sudah meninggal,Ibu Misna dusun Timur curah RT 011 RW 003  desa  Tegal bangsri Ranuyoso Lumajang . Tinggal sendiri suaminya meninggal rumah  gedik/Tabing.Sementara itu,kegiatan ini sengaja kerja sama dengan sahabat Pendamping Keluarga Harapan Dinsos Lumajang (PKH),Kata Ibu Asi selaku pendamping Desa Ranu Logong dan Buwek semua keluarga yang dapat bantuan ini belum merasakan progam dari Dinsos imbuhnya.Banyak problem yang dirasakan dari semua penerima progam menyapa BMS_Indonesia ini,mulai masalah ekonomi,keluarga berantakan,ditinggal sanak Familinya/diasingkan dan memang sebatangkara kata Syaif (Syaiful Anam) selaku PKH Desa Sumber Petung dan Ranubedali,saya atas nama pribadi mengucapakan terima kasih kepada Volunteer BMS_I telah membantu mereka meringankan bebannya tandasnya.@Syah



No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message