Breaking News

BMS_Indonesia Sumbang Tiket Untuk Kader Terbaik NU Lumajang


Konggres adalah agenda Rutinan 3 Tahun Sekali  ditubuh Organisasi Pemuda Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahhdlatul Ulama' (IPPNU) Tahun ini yg menjadi tuan Rumah PC. kabupaten Cirebon Jawa Barat di PP KHAS Kempek Cirebon tanggal 21-24 Desember 2018 ujar mas topik ketua Cabang Kab.Lumajang.
Disela sela obrolan rekan pipik mengatakan bahwa pengurus Kab.Lumajang mengirim delegasi terbaiknya untuk mengikuti pesta pemilihan akbar ini guna menentukan ketua/Pengurus Pusat Ke depan.

Harapan saya semoga kader yang kita kirim ini menjadi ujung tombak pengkaderan IPNU - IPPNU Lumajang sahut Rekanita April (Ketua PC.IPPNU periode sekarang).
BMS_Indonesia Lembaga Kemanusiaan Nasional juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.
Meskipun Hanya Donasi 2 Tiket transportasi untuk 2 Anak  semoga ini bermanfaat dan barokah kata Direktur Keuangan Bapak Moch.Misto.
Pesan dan saran bapak yang sudah dikaruniai tiga anak ini yang terpenting proses di IPNU -IPPNU harus istiqomah terus mengikuti jenjang kaderisasi organisasi ujar mantan pengurus IPNU PAC kecamatan Yosowilangun itu.
Mortamin Syah President Direktur BMS_I ini juga alumni  IPNU Masa periode Tahun Silam Selamat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa ya tandasnya.@Gik

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message