Breaking News

" BUKAN SEKEDAR MENYAPA " Mulai Tuna Netra Hingga Janda Lansia.


BMS_Indonesia Bukan Sekedar Menyapa adalah progam Berkelanjutan yang khusus menangani problema kaum dhu'afa daerah pinggiran tutur Direktur Pemberdayaan Desa tertinggal Lembaga Kemanuasiaan Nasional itu.
Sugiono yang sehari - hari sebagai pegawai Kementerian Sosial melalui progam PKH ( Progam Keluarga Harapan Area kec.Klakah) menyatakan merasa bahagia bisa membantu kaum lemah walau dilembaga tersebut tidak digaji.
Progam ini konsen melayani keluh kesah kaum lemah, mulai dari masalah keluarga sampai dengan ekonominya.Kali ini Menyapa warga Kecamatan Klakah:


Ibu  seniti dusun pocok RT 02 RW 04 Desa Sawaran Lor tinggal sendiri rumahnya gedik/tabing.Pak turi dusun jabon RT 02 RW 08 Sawaran Lor tinggal sendirian tuna netra rumah gedik. 
Ibu Artani  dusun Ranulading RT 06 RW 04 sumber wringin.Tinggal sendiri suaminya meninggal.

Ibu Hari Sariton dusun bringinan RT 01 RW 04 DesaTegal ciut.Tinggal sendirian rumah yg ditempati dikasih tetangganya dan kondisi sekarang hampir rusak.

Walau hanya menyampaikan amanah para donatur berupa paket Sembako ( Beras,Minyak Goreng dan Gula Pasir) serta progam sharing Tauhid  kepada mereka,semoga kunjungi tim Volunteer BMS_I sedikit mengurangi rasa beban hidupnya mereka.kegiatan ini terinspirasi Hadis Rasulullah Saw Yang berbunyi :
“Dekatkan dirimu kepada-Ku (Allah) dengan mendekatkan dirimu kepada kaum lemah dan berbuatlah baik kepada mereka. Sesungguhnya kamu memperoleh rezeki dan pertolongan karena dukungan dan bantuan kaum lemah di antara kalian.(HR.Muslim)
Ayo melalui informasi ini mengajak kepada semua saudara yang merasa lebih beruntung dari sisi ekonomi bergabunglah dengan progam kami dengan menjadi bagian kesejahteraan mereka,sisihkan melalui Dompet peduli BMS_I hubungi petugas kami di Layanan 0822 6555 4278 Atau Langsung transfer donasi melalui Rek.di bawah ini tandasnya.@Syah

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message