Breaking News

Maulid Nabi bersama Wabup Lumajang, Pesan Bunda Kita harus mampu meneladani Akhlaq Rasulullah


Pagi yg cerah awan menyelimuti dinding langit tetapi tidak menghalangi ibu muslimat Binaan Ibu pengasuh PP.Darut Tauhid perlas Desa wonorejo -Kedungjajang-Lumajang.
Gema shalawat bergantian jamaah bersahutan seperti gemuruh suara tawon berzikir kepada Allah,itulah acara rutinan tahunan yg digelar di halaman Pesantren.
  1. Hasil pewarta kemanusiaan kepada salah satu jamaah sebut saja siti aisyah dari desa jenggrong Kec.Ranuyoso,bahwa acara ini adalah murni mengharap syafaat Rasulullah melalui acara maulidan ,ngaji kepada ibu nyai dan mencari Ridho Allah ujarnya.
Dalam acara tersebut wakil bupati Lumajang hadir,disela -sela sambutannya mengatakan,kita harus mampu meneladani kehidupan Nabi Muhammad di tengah tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bagaimana beliau  mengisi hari-hari dari pagi hingga malam? Rasulullah adalah sebaik-baik teladan kita, seperti ditunjukkan dalam ayat: “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (balasan kebaikan pada) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (QS. Al-Ahzab: 21) Karena itu, sudah selayaknya kita menjalankan sunah Rasulullah saw.

Contoh yg paling sederhana Rasulullah Selalu Tolong menolong kepada tetangga dan kerabatnya,kemudian Rasulullah sebagai pemimpin negara selalu merangkul kepada semua rakyat,sambil terseyum bunda indah memohon Do'akan saya dan cak Thoriq (bupati) semoga dijadikan pemimpin yg amanah dan khusnul khotimah tandasnya.@syah

No comments

Formulir Donasi

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message