Breaking News

Bahagianya Keluarga Cak Imron menerima Modal Usaha Gratis


Kemiskinan merupakan salah satu masalah sosial yang ada di Indonesia. Lumajang merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang juga tak terlepas dari masalah kemiskinan tersebut. Masalah kemiskinan pada suatu daerah dapat menimbulkan daerah tersebut tertinggal.
Lembaga Kemanusiaan Nasional Bersama Membantu Sesama Indonesia (BMS_I) melakukan aksi nyata untuk menekan angka kemiskinan ujar Direktur Komunikasi dan pemberdayaan Desa Tertinggal.

Sugiono,S.Pd.I menyatakan bahwa dengan progam BMS Entrepreneurship berharap mampu menekan angka pengangguran dan kemandirian keluarga tidak mampu di kab.Lumajang.
Pada kesempatan kali ini kami realisasikan bantuan perangkat usaha pedagang cilot kepada kepala keluarga Warga Kec.Sukodono Kab.Lumajang yakni: Nama : Moh.Imron
Alamat rumah :  Laspoleng Rt.Rw/07.02 Desa selokgondang Kec.Sukodono -Lumajang .
Jumlah Keluarga 3 orang ( Suami istri plus anak) .
Usaha yang ditekuni : Cilot dan cilung,insya Allah maksimal bulan depan kita akan membantu modal bergulir berbasis sedekah untuk 21 KK yg produktif imbuhnya,kata cak imron penerima bantuan"bahwa omset bersih per hari -+ 100 Ribu per hari, artinya kalau ditambah armada yg dikasih BMS_I ini Insya Allah bisa dua kali lipat hasilnya.

Kami atas nama pribadi serta keluarga saya mengucapkan terima kepada BMS_ Indonesia ,hanya mampu berdo'a semoga Allah memberi kejayaan dan keberkahan kepada lembaga ini Amin.@Fud

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message