Breaking News

Begitu Bahagia Kel.Misjan Ada MWCNU Bersama BMS_Indonesia Menyapa"


Hari jum'at 22 Februari 2019 adalah hari na'as bagi bapak Misjan,karna bertepatan itu rumah yang dibuat bertudah dari sengat matahari dan hujan dilalap sijago merah,kejadian itu kata Kepala dusun dilingkungan itu menuturkan kepada awak media,pas pukul 14.00 wib kurang lebih mas"warga melaporkan kepada saya melalui via seluler bahwa terjadi kebakaran di Dawuhan imbuh bapak salam.

Dia menjelaskan Keluarga Bapak Misjan merupakan warga Dusun Dawuhan Rt.Rw/002/007 Desa Mlawang Kec. Klakah Kab.Lumajang Prov.Jawa timur.Mereka adalah salah satu kuli bangunan yang silih berganti menggarapan rumah warga sekitar bahkan kadang sampai diluar desa proyek garapannya.

Kemudian itu,Lembaga Kemanusiaan Nasional BMS_Indonesia melakukan kunjungan sembari menyerahkan Bantuan Progam Ketahanan Pangan kaum Dhu'afa' dan paket Pakaian Layak. Rombongan Tim Kemanusiaan BMS_Indonesia Langsung di pimpin oleh Sang President Director Bapak Mortamin Syah,tampak hadir pengurus MWCNU Kec.Klakah kyai Moh.Syafi'i selaku mitra pendampingan masyarakat Dhu'afa'.

Disela sela penyerahan Bantuan, Pimpinan tertinggi Lembaga Kemanusian itu memberikan motivasi kepada keluarga korban"Harus Sabar dan Tawakkal kepada Allah pasti kejadian ini ada hikmahnya tandasnya.@Fud

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message