Breaking News

Kata Warga NU Jombang"Layanan Ambulan Lazisnu Sangat Mantap,Terima Kasih Gus,"Ojo Lali BerInfaq



Mobil bukan lagi menjadi kebutuhan pelengkap dalam berbagai aktifitas manusia. Mobil bahkan bisa menjadi kebutuhan yang sangat penting bahkan mendesak dalam kondisi tertentu, seperti ketika ada yang sakit, ada yang meninggal, ataupun dalam kondisi bencana. Dalam kondisi terdesak itulah tak jarang bagi masyarakat miskin merasa kesulitan untuk mendapatkannya, sedangkan dalam kondisi tertentu sangat tidak memungkinkan jika menggunakan kendaraan umum. Jikapun bisa naik kendaraan umum atau ada mobil yang disewakan mereka tidak mempunyai biaya. akibatnya mereka menunda untuk pergi ke rumah sakit (RS) atau bahkan mereka terpaksa menumpuk utang mereka.
Alhamdulillah, Kini Seribu Manfaat mempunyai Ambulanc Seribu Manfaat. Ambulance tersebut memberikan pelayanan secara cuma-cuma atau Gratis kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya mereka yang dhuafa. Tidak ada pungutan biaya apapun baik itu sekedar uang tol atau uang parkir. Semuanya Gratis untuk mereka yang dhuafa tutur Fadli Ketua NU Care Lazisnu Kec.Jombang.

Ambulan Hibah Pemprov jatim melalui jasmas gus fawait ini sudah sangat dirasakan oleh warga NU se kec.jombang.
Kemudian itu,Ketua Tanfizdiyah MCNU Kec.Jombang H.Nurhasan mengucapkan terima kasih kepada Gus Fawait telah membantu kami melalui progam ini,semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan segala hajatnya dimudahkan sama Allah Amin.
Silahkan hubungi Call Center Layanan jemput pasien di No.082330105111 Tandasnya.@Fud

1 comment:

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message