Breaking News

MWCNU Kec.Jombang Tancap Gas Membangun Kemandirian Ummat


Menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama' yang tinggal menghitung Tahun MWCNU Kec.Jombang -Tancap gas mengambil bagian sejarah menuju masa emas organisasi yang didirikan oleh Hadrastus Syech Hasyim Asy'ari tutur Sekretaris MWCNU Kec.Jombang.

Agus Nuryasin,S.Pd.I menyatakan melalui Gerakan sadar  ZIS (Zakat Infaq Sedekah) dengan media kaleng Koin atau disebut Sedekah Sehari Seribu Kita pasti bisa bisa membangun Kemandirian Organisasi dan pemberdayaan Ekonomi warga NU di wilayah se kec.Jombang tuturnya.
Bapak yang dikaruniai dua anak itu berpesan kepada Lembaga lajnah dan banom harus bahu membahu mensukseskan gerakan KOIN ini,Kita harus satu pintu mengelola Infaq atau Sedekah melalui NU Care Lazisnu UPZIS MWCNU Kec.Jombang,Para Ranting-Ranting juga harus bekerja keras menjadi bagian sejarah kesuksesan progam ini.

Sementara itu,Ketua NU Care Lazisnu Fadli menyampaikan kegiatan pelayanan masyarakatan melalui Ambulan sudah dirasakan oleh warga yang kurang mampu,tinggal kita kembangkan pelayanan dan progam pemberdayaan ekonomi Produktif melalui Hasil KOIN NU Kec.Jombang,Silahkan Hubungi  Call Center Jemput ZIS  0823-3010-5111 tandasnya.@Fud

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message