Breaking News

BMS_ Indonesia Mendirikan Lumbung Pangan Kaum Dhu'afa' Yuk Wakaf Lahan Produktif!



Ketahanan, kemandirian dan kedaulatan pangan adalah tujuan bangsa Indonesia saat ini dan dimasa yang akan datang dalam rangka mencapai cita-cita kemerdekaan. Bangsa dan Negara RI harus mampu beradaptasi dengan segala kemungkinan perubahan lingkungan, baik nasional, regional maupun global yang memiliki dampak pada ketahanan pangan, demikian dijelaskan President Direktor Lembaga Kemanusiaan Nasional BMS_Indonesia.
Itulah gagasan yang sedang diimplementasikan oleh Lembaga yang dipimpinnya.
Kata dia,dalam acara serah terima bantuan sembako dikantor pelayanan kaum dhu'afa' warga perum biting Desa Kutorenon ,melalui lumbung pangan ini setidaknya kita mampu membantu 145 kk -+ 315 orang yang menjadi binaan kami,sudah merasakan manfaatnya.
Sementara itu,Direktur komunikasi dan pemberdayaan daerah tertinggal lembaga nasional Sugiono,S.Pd.I menjelaskan lumbung penampungan bahan pokok ini adalah hasil dari hasil Infaq para donatur.

Kedepan kita akan kembangan wakaf produktif di sektor pertanian guna meningkatkan ketersediaan bahan pokok kebutuhan para kaum lemah tuturnya,
dia mengajakan kepada para hartawan untuk ikut andil menjadi bagian kesejahteraan mereka melalui wakaf lahan produkfi"hubungi call center kami 0822 6555 4278 atau bisa datang langsung ke kantor pelayanan terpadu di Perum Biting Jl.Kenanga Blok D1-7 Rt.Rw.003/013 Desa Kutorenon - Sukodonu Kab.Lumajang - Jatim tandasnya.@Agus

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message