Breaking News

Di Milad Ke 2 BMS_Indonesia Tarjet Pencapaian 10 Milyar


Menuju masa depan yang lebih baik seperti mendaki gunung. Kadang harus turun ke lembah sebelum naik ke puncak, kadang jalan sangat licin dan mudah terpeleset, kadang kelelahan dan harus memulihkan tenaga, banyak resiko yang harus dihadapi sebelum sampai di puncak tertinggi. Bila Anda yakin, percaya diri, hati-hati, sabar, tegar, belajar, kuat mental, kuat fisik, menyenangi proses, ikhlas dengan kenyataan yang tidak diinginkan, maka masa depan yang lebih baik dapat Anda capai."~Djajendra

Hambatan terbesar menuju masa depan yang terbaik adalah rasa takut dan merasa tidak mampu. Pikiran pesimis membuat masa depan gelap dan tak terlihat. 
Itu disampaikan oleh president Direktor BMS_Indonesia saat acara Milad ke 2 Lembaga kemanusiaan Nasional di acara tasyakuran 04.03.19 di kediamannya.
Bapak Mortamin Syah berkata kunci kesuksesan hidup baik lembaga atau impian personal harus ada tarjet,baik tarjet jangka pendek,jangka menengah dan jangka panjang harus jelas serta dicatat dalam buku progam harian biar bisa visualisasikan dalam do'a setiap saat ujarnya.


Kemudian itu,Direktur Keuangan bapak Moch.Misto disela sela menyampaikan laporan keuangan di depan peserta Meeting Progam, kita menetapkan tarjet di tahun 2019 harus tembus angka income 10 Milyar serta terbentuk minimal kantor pembantu di kab/kota se jatim 7 sektor,Kota/kab Probolinggo,Jember,Jombang Mojokerto Kediri,Area Pulau Madura,Sampang Pamekasan,Sampang,Bangkalan,Sumenep dan kota metropolis Surabaya,Malang,Gresik dan di 4 Provinsi DKI Jakarta,Aceh, Jabar imbuhnya.
Insya Allah dengan Spirit tawakkal, Kerja keras dan kerja cerdas pasti impian tercapai tandasnya.@Gik

No comments

Formulir Donasi Nama : -________________ Alamat :____________ Jumlah Donasi : _____________

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message